Sukses


Man City Tersendat, Liverpool Pilih Fokus pada Diri Sendiri

Jakarta - Virgil Van Dijk mengungkapkan pemain Liverpool bersikap biasa saja ketika melihat Manchester City kalah dari Newcastle United pada tengah pekan ini. Bek asal Belanda itu menyebut The Reds tetap fokus untuk juara. Mereka tak memedulikan apa yang terjadi dengan pesaing.

Sebelum Liverpool bermain melawan Leicester City pada hari Kamis (31/1/2019) dini hari WIB, City berlaga lebih dahulu sehari sebelumnya. Mereka melawat ke markas Newcastle.

Hasil pertandingan itu mengejutkan. Newcastle bisa menang 2-1 melawan pasukan Josep Guardiola.

Kekalahan itu membuat City tetap meraih 56 poin. Sayangnya Liverpool sendiri gagal meraih poin penuh setelah meraih imbang melawan Leicester.

"Itu bukan sesuatu yang menjadi fokus kami. Kami baru saja bersiap untuk pertandingan dan tidak ada yang berbicara tentang hasil City," ujar Van Dijk seperti dilansir laman resmi Liverpool.

“Bahwa mereka kalah jelas tidak baik untuk mereka dan jelas bagus untuk kami dalam perburuan gelar. Tetapi ada begitu banyak pertandingan yang tersisa, apa pun bisa terjadi dan Anda melihat itu di sini melawan tim yang bagus. Kami mencoba memecah pertahanannya, terutama 20 menit terakhir, tetapi tidak berhasil," ujarnya menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tetap Tenang

Van Dijk kemudian meminta semua orang agar tetap tenang dan bersabar dalam perburuan gelar juara musim ini. Selain itu semua orang di Liverpool juga bekerjasama demi membawa klub ke arah yang lebih baik.

"Jelas semua orang sangat ingin menang dan itu juga yang kami inginkan tetapi kadang-kadang Anda harus sangat sabar," ujarnya.

“Kami ingin semua orang mendukung kami dan terus mendorong bahkan jika kami memiliki saat-saat sulit, bahkan jika kami kalah 0-1 atau mungkin lebih. Kami hanya membutuhkan semua orang untuk menarik ke arah yang sama dan terus berjalan, itulah satu-satunya jalan ke depan."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer