Sukses


David de Gea: Belum Terkalahkan di 10 Laga, Manchester United Belum Percaya Diri

Jakarta Manchester United menang 1-0 atas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (3/2/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. GolĀ  MU dicetak Marcus Rashford.

Itu menjadi laga kesepuluh Setan Merah, julukan Setan Merah, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer tanpa kekalahan. MU mencatat sembilan kemenangan dan sekali hasil imbangĀ di semua kompetisi.

Kendati demikian, kiper MU David De Gea menyebut timnya masih jauh dari kata sempurna. Sebab, Setan Merah masih berada di luar zona Liga Champions, yakni posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris.

"Ini (10 laga tanpa kalah) jelas merupakan hasil yang luar biasa, tapi kami masih di luar tempat Liga Champions, dan kami sangat jauh dari persaingan gelar Liga Inggris. Kami tidak puas dengan situasi kami di liga," kata De Gea dilansir dari Sky Sports.

"Manchester United merupakan klub besar, dan kami harus berjuang untuk gelar. Namun, kami belum mendapatkan kepercayaan diri dan kami akan berusaha untuk mencapai sebanyak mungkin hal positif di sisa musim ini. Salah satunya memenangkan pertandingan, dan berharap masuk ke zona Liga Champions untuk musim depan," ucapnya menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tak Mungkin Menang Liga Inggris

Kiper berusia 28 tahun itu persimistis MU bisa memenangkan Liga Inggris musim ini. Setan Merah tertinggal 13 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

"Saya harus mengakui MU tidak mungkin memenangkan Liga Inggris, meski hal ini yang sangat kami inginkan. Namun, di musim ini semua itu tidak akan terwujud," ujar De Gea.

"MU merupakan klub yang perlu memenangkan trofi. Semoga saja kami bisa dapat trofi yang bisa kami menangkan. Saat ini, fokus kami adalah kembali ke zona Liga Champions, dan kami yakin jika ini akan menjadi tujuan yang sulit."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Ā 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer