Sukses


Gary Neville: Maurizio Sarri Akan Dipecat pada Musim Panas Nanti

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Neville, memperkirakan masa jabatan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea tidak akan berlangsung lama. Sarri diprediksi dipecat pada musim panas nanti.

Chelsea meraih hasil yang sangat impresif pada awal musim bersama Sarri. Eden Hazard dan kolega tidak tersentuh kekalahan dalam 12 pertandingan pertama Premier League.

Namun, manajer Italia itu gagal membawa Chelsea bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini. Bahkan posisi mereka di empat besar saat ini sedang terancam.

Chelsea bahkan sempat menelan dua kekalahan beruntun di Premier League dari Arsenal (0-2) dan Bournemouth (0-4). Untungnya, mereka mampu bangkit pada akhir pekan lalu dengan menghajar Huddersfield Town 5-0.

Masa depan Sarri di Stamford Bridge kabarnya sudah mulai diragukan. Neville tak akan terkejut jika Sarri pada akhirnya akan kehilangan pekerjaannya pada akhir musim nanti.

"Saya pikir Chelsea tidak akan memecat dia selama musim masih berlangsung tapi ada tanda-tanda bahaya yang membuat Anda berpikir bahwa tidak akan mengejutkan kalau pemecatan itu dilakukan selepas musim panas," kata Neville kepada Sky Sports.

"Bukan karena saya menginginkan dia pergi - saya pikir dia sedang melakukan sebuah pekerjaan yang bagus, tapi melihat situasinya dia mungkin sadar dengan pekerjaan dia. Dia harus memandang para pemain dan melihat para pemain tidak akan melakukan apa yang dia ingin mereka lakukan.

"Mungkin mereka tidak akan pernah melakukannya. Tidak ada manajer yang sanggup mempertahankan pekerjaannya di Chelsea dalam waktu yang lama. Tidak ada manajer yang punya kendali. Manajer memang seharusnya mengendalikan dan menjadi suara dari klub sepakbola, tapi ada banyak politik yang terjadi."

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer