Sukses


Chelsea Diminta Cuci Gudang, Termasuk Lepas Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Liverpool, Stan Collymore, meminta Chelsea melepas empat atau lima pemain, termasuk Eden Hazard. Menurut Collymore, hal itu bisa membuat The Blues lebih baik.

Hazard bergabung ke Chelsea dari Lille pada Juni 2012. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian menjelma menjadi pemain penting di Stamford Bridge.

Hazard kembali tampil gemilang saat Chelsea menang 5-0 atas Huddersfield dalam ajang Premier League pada akhir pekan kemarin. Pemain Belgia itu mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Pada musim ini, Hazard sudah mencetak 15 gol dari 31 penampilan untuk The Blues. Namun, tidak dapat dipungkiri kalau sang pemain punya keinginan untuk bermain di Real Madrid.

Meski penampilannya brilian, Collymore merasa sudah saatnya Hazard meninggalkan Chelsea pada musim panas. Hal itu tentu dimaksudkan untuk kebaikan The Blues.

“Eden Hazard harus meninggalkan Stamford Bridge - untuk membersihkan ruang ganti yang beracun di Chelsea," kata Collymore kepada The Mirror.

"Tidak ada masalah dengan pemain Belgia, yang saya nilai sebagai salah satu yang terbaik di dunia, tetapi sudah waktunya bagi klub untuk menguangkannya.

“Kehilangan pemain seperti Hazard akan meninggalkan lubang besar. Tapi 150 juta poinds adalah bisnis yang bagus untuk anak berusia 27 tahun. Dia punya bakat yang luar biasa, tetapi saya punya perasaan bahwa dia adalah bagian dari masalah di klub."

Selain Hazard, Collymore menilai Chelsea juga perlu melepas pemain lainnya. Hal itu bisa membantu Chelsea mengumpulkan uang untuk mendatangkan pemain yang lebih baik.

"Saya berbicara tentang menjual pemain-pemain seperti Danny Drinkwater, Pedro, Willian, Luiz dan Hazard. Dan striker internasional Prancis Olivier Giroud, yang manajer Sarri jelas tidak suka.

"Itu akan mengumpulkan banyak uang untuk empat pemain berkualitas tinggi dan memungkinkan klub untuk menjadi kompetitif lagi. Mereka sudah merekrut satu dalam diri Christian Pulisic - dan saya tidak akan terkejut sama sekali jika ada pemain lain dalam daftar incaran mereka.

"Membersihkan empat atau lima pemain adalah satu-satunya pilihan bagi Chelsea sekarang. Dan mereka harus melakukannya dengan cepat."

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer