Sukses


Rashford Jadi Andalan Manchester United, Lukaku Bisa Hengkang

Manchester - Keberhasilan Marcus Rashford menjadi striker utama Manchester United (MU) diprediksi bisa memicu Romelu Lukaku angkat kaki dari Old Trafford pada akhir musim. Prediksi tersebut dilontarkan legenda Liverpool, Danny Murphy.

Rashford awalnya sering keluar masuk tim inti MU di era Jose Mourinho. Namun, ia mulai dipercaya menjadi ujung tombak Setan Merah utama setelah kedatangan Ole Gunnar Solskjaer.

Keputusan Solskjaer itu sangat jitu. Rashford meledak dan terus menyumbangkan gol demi gol bagi Setan Merah. 

Dari 10 pertandingan terakhir Setan Merah, Rashford telah menyumbangkan enam gol. Salah satunya gol kemenangan United atas Leicester City, Minggu (3/2/2019). 

Penampilan cemerlang yang ditunjukkan Rashford itu membuat Lukaku terpinggirkan. Murphy mengatakan Lukaku bisa saja meninggalkan klub pada musim panas.

"Saya tidak berpikir Lukaku ingin menjadi pemain nomor dua, dia ingin menjadi pemain utama di suatu tempat," kata Murphy kepada talkSPORT, Selasa (5/2/2019). 

"Saya pikir Rashford sudah menjadi striker utama yang bermain di semua pertandingan besar untuk Manchester United. Saya rasa Lukaku tidak akan duduk sebagai pengganti Rashford, kurasa dia bisa pergi di musim panas," imbuh Murphy. 

 

2 dari 2 halaman

Tak Perlu Striker Baru

Rashford mampu menunjukkan ketajamannya ketika dimainkan di posisi striker. Menurut Murphy, Setan Merah sudah tidak perlu lagi mencari striker baru lagi di bursa transfer.

"Saya pikir Man United tidak perlu khawatir tentang area itu lagi ketika mereka merekrut pemain baru. Rashford adalah jawabannya, mereka tidak perlu masuk pasar sekarang untuk seorang striker," lanjutnya.

Sumber: bola.net

 

Video Populer

Foto Populer