Sukses


PSG Sudah Memikirkan Manchester United

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku timnya sudah memikirkan laga kontra Manchester United pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, di Old Trafford, 12 Februari 2019.

PSG saat ini nyaman di puncak klasemen sementara Ligue 1. Les Parisiens yang masih memiliki tabungan dua laga unggul 10 poin dari Lille yang nangkring di posisi kedua dengan 46 poin.

"Semua orang memikirkan mengenai Manchester (United), dan itu hal yang normal," ujar Tuchel.

"Hal itu berlaku untuk saya maupun juga pemain. Kami sudah berbicara soal ini, namun dengan sikap tenang. Pertama-tama kami fokus untuk melawan Bordeaux (laga lanjutan Ligue 1), ia melanjutkan.

Tuchel mengaku kondisi PSG tidak terlalu bagus. PSG takluk 1-2 dari Lyon dalam laga lanjutan Ligue 1 dan membutuhkan perpanjangan waktu untuk menang 3-0 atas Villefranche Beaujolais di Coupe de France.

"Betul, ini bukan periode terbaik. Namun, ini bukan saatnya untuk bersikap keras pada diri sendiri atau kehilangan kepercayaan diri," katanya.

PSG ditengarai bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Manchester United. The Red Devils sudah 10 laga tidak terkalahkan di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Video Populer

Foto Populer