Sukses


Solskjaer: Manchester United Tak Harus Boyong Pemain Superstar

Bola.com, Manchester - Manajer interim Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Setan Merah tak harus menggaet pemain-pemain berlabel superstar. Solskjaer menilai MU sebaikanya mendatangkan pemain yang cocok untuk mereka. 

Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013, Manchester United telah menggelontorkan banyak uang untuk merekrut pemain-pemain seperti Angel di Maria, Radamel Falcao, dan Alexis Sanchez. Namun, mereka ternyata gagal memenuhi harapan.

Solskjaer tak mau kegagalan tersebut terulang di masa-masa mendatang.

"Ini bukan tentang jumlah pemain," kata Solskjaer jelang lawatan Fulham, Sabtu (9/2/2019), seperti dikutip Four Four Two

"Paling penting adalah pemain-pemain yang tepat dan sesuai. Kepribadiannya juga harus cocok dengan tim. Hanya membeli seorang superstar takkan otomatis memperbaiki segalanya dan membuat kami langsung berubah dari penantang menjadi tim empat besar, lalu juara," imbuh manajer asal Norwegia tersebut.

Solsjaer mengatakan Manchester United butuh perpaduan seimbang antara pemain muda dan pemain yang berpengalaman.  

"Jika Anda melihat pemain-pemain yang ada, usianya, mereka masih muda dan bisa berkembang. Namun kita juga butuh beberapa pemain berpengalaman untuk bertahan dan benar-benar menjadi pemimpin," tutur Solskjaer. 

"Paul (Pogba) yang sekarang, Jesse (Lingard) juga. Mereka berada di usia ketika kami mengharapkan mereka mengambil tanggung jawab itu, bukan lagi anak muda yang tanpa pendirian," imbuh Solskjaer mengomentari dua pemain muda di skuat Manchester United

Sumber: Bola.net 

  

Video Populer

Foto Populer