Sukses


Petinggi Manchester City Minta Maaf Seusai Melibas Chelsea

Bola.com, Jakarta - Kemenangan besar Manchester City atas Chelsea masih jadi pembicaraan. Sebuah fakta baru terungkap tak lama setelah City melibas Chelsea 6-0 di di Etihad Stadium, Minggu malam WIB (10/2/2019).

Dilansir dari Evening Standard, salah seorang pejabat Manchester City dikabarkan meminta maaf kepada pihak Chelsea, terutama kepada kalangan fans The Blues, seusai pertandingan pada pekan ke-26 Premier League itu berakhir.

Menurut laporan tersebut, permintaan maaf yang disampaikan pejabat Manchester City ini dikarenakan ulah salah seorang pegawai mereka yang dianggap menyinggung perasaan fans Chelsea.

Ketika pertandingan di Etihad Stadium itu usai, petugas yang bekerja di ruang audio control Etihad memutar lagu berjudul 'One Step Beyond' yang dinyanyikan grup Band Madness.

Lagu ini dikenal sebagai satu di antara lagu 'kebangsaan' Chelsea. Lagu ini sering diputar di Stamford Bridge ketika The Blues meraih kemenangan. Alhasil, lagu ini dianggap digunakan pendukung City untuk mengejek fans Chelsea yang masih berada di dalam Stadion.

Mendengar lagu 'One Step Beyond' diputar di Etihad Stadium, salah seorang pejabat senior Manchester City dikabarkan langsung berlari ke ruang audio control Etihad Stadium.

Ia langsung memerintahkan petugas itu untuk mematikan lagu itu secepatnya. Tidak hanya itu, ia dikabarkan mengambil alih kontrol di ruang tersebut.

Melalui pengeras suara, pejabat itu meminta maaf kepada pendukung Chelsea yang masih berada di stadion. Ia menyebut tindakan ini tidak layak dilakukan karena dinilai sebuah tindakan penuh kecongkakan.

Di sisi lain, berkat kemenangan ini, Manchester City kembali menempati puncak klasemen Premier League dengan raihan 65 poin.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer