Sukses


Hazard Lebih Cocok dengan Sarri dibanding Mourinho

Bola.com, London - Dukungan disuarakan Eden Hazard terhadap manajer Chelsea, Maurizio Sarri, yang posisinya sedang tertekan. Dia mengaku lebih cocok dengan filosofi bermain Sarri dibanding saat masih diarsiteki Jose Mourinho. 

Posisi Sarri jadi sorotan setelah tim asuhannya takluk 0-6 dari Manchester City pada lanjutan Premier League, Minggu (10/2/2019). Sarri juga mengakui posisinya terancam, apalagi The Blues terlempar dari peringkat empat besar Premier League.

Hubungan Hazard dan Sarri sebenarnya tak terlalu harmonis. Bahkan, dia beberapa kali dikritik secara terbuka oleh Sarri. Namun, Hazard mengaku mendapat pengalaman berharga dari Sarri, serta semua pelatih yang pernah membimbingnya. 

"Sejak saya memulai karier dengan Claude Puel di Lille, sampai sekarang bersama Mauruzio Sarri. Mereka melihat sepak bola dengan cara berbeda, yang membuat saya menjadi pesepak bola seperti sekarang. Mereka memberikan saran penting kepada saya," kata Hazard, seperti dilansir ESPN, Rabu (13/2/2019).  

"Jose Mourinho spesial, tapi cara Sarri dan Rudi Garcia (mantan pelatih Lille) senang menerapkan filosofi sepak bola yang cocok dengan saya. Tapi, mereka banyak memberikan sesuatu kepada saya," imbuh pemain asal Belgia tersebut. 

Sama seperti Sarri, masa depan Eden Hazard di Stamford Bridge masih simpang siur. Dia mengaku sudah mengambil keputusan klub yang akan diperkuatnya pada musim depan. Menurut kabar yang beredar, opsi Hazard adalah tetap bertahan di Chelsea atau hijrah ke Real Madrid. 

 

 

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer