Sukses


Jelang Newport County Vs Man City: Tuan Rumah Percaya Ada Sisi Ajaib di Kandang

Jakarta - Newport County yakin masih ada sisi ajaib markas mereka saat kedatangan Manchester City, pada Babak 5 Piala FA, Minggu (17/2/2019). Striker Newport, Padraig Amond merasakan hal yang tak masuk akal bisa terjadi melawan Manchester City.

Harapan Newport juga bakal ada di pundak Padraig yang terus mencetak gol di setiap babak yang sudah diikuti.Maka itu dia berharap mimpi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya bakal terjadi.

Newport sudah menjadi pembunuh raksasa sejauh ini. Mereka singkirkan Leicester City dan Middlesbrough di Rodney Parade. Bagi Padraig, Newport membutuhkan keberuntungan tambahan untuk mengalahkan Manchester City. Itu bisa menjadi kabar terbesar dalam sejarah klub mereka.

"Keajaiban itu terkadang terjadi dan kami harus berdoa karena klub besar berikutnya melawan kami. Saya akan mandi di air suci dan meminumnya," katanya, seperti dikutip Mirror.

 

2 dari 3 halaman

Dikalahkan Wigan

Manchester City musim lalu juga dikalahkan tim kecil Wigan pada babak kelima. Padraig mengatakan kemungkinan terjadi kejutan besar masih ada. "Perbedaan antara tim ini sangat besar, lebih besar dari David vs Goliath. Kami akan menampilkan aksi yang bisa membuat kami bangga," ujar sang bomber.

Kemenangan di Newport melawan tim besar di babak sebelumnya membuat Padraig bangga.Dia mengatakan fotonya saat selebrasi tersebar hingga ke China. "Gol melawan tim besar belum habis. Saya striker yang mampu menempatkan posisi bagus di dalam kotak penalti," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer