Sukses


Chelsea Tidak Harus Bayar Kompensasi Besar bila Pecat Maurizio Sarri

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan tidak membutuhkan biaya besar sebagai kompensasi andai memecat Maurizio Sarri dalam waktu dekat. Jika hal itu terjadi, Sarri bisa menjadi manajer yang bayaran kompensasi termurah sejak era kepemilikan Roman Abramovich.

Saat ini, masa depan Sarri di Chelsea berada di ujung tanduk. Sarri dinilai gagal meningkatkan performa tim yang sebenarnya sempat menanjak pada awal musim.

Sarri santer dikabarkan akan dipecat bila gagal membawa Chelsea mengalahkan Manchester City pada final Piala Liga Inggris, akhir pekan nanti. Bila benar nanti dipecat, Sarri hanya akan menerima kompensasi sebesar 5 juta poundsterling.

Jumlah tersebut merupakan kesepakatan awal antara pihak klub dengan Sarri. Chelsea diketahui hanya akan membayar satu tahun gaji Sarri bila ada pemecatan selama periode kontrak hingga 2021.

Sementara itu, para staf pelatih Chelsea yang dibawa Sarri hanya akan menerima 1 juta poundsterling. Asisten pelatih Gianfranco Zola bakal mendapat jatah lebih besar ketimbang staf lain.

Sumber: thesun.co.uk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer