Sukses


Jurgen Klopp Akui Manchester United Sedang Bagus

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui Manchester United sedang dalam performa gemilang sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Karena itu, Klopp mewaspadai kekuatan The Red Devils.

Liverpool menyambangi Old Trafford, Minggu (24/2/2019), setelah ditahan Bayern Munchen di Liga Champions. Sedangkan MU menumbangkan Chelsea pada Piala FA.

"Ini pertandingan besar. Kami harus memulihkan diri untuk meladeni MU. Seperti yang kita saksikan di Piala FA, mereka dalam performa bagus," kata Klopp, dilansir Manchester Evening News.

"Ada waktunya memikirkan pertandingan nanti. Jelas laga sulit. Namun seperti itulah partai melawan tim top. Kami harus siap meladeni dua tim besar sekaligus, Bayern dan MU," sambungnya.

Liverpool mengalahkan MU 3-1 pada pertemuan pertama di Anfield, Desember lalu. Hasil tersebut berujung pemecatan bagi Jose Mourinho.

2 dari 3 halaman

Tanpa Lovren

Liverpool kemungkinan besar tidak diperkuat bek Dejan Lovren pada pertandingan nanti. Bek asal Kroasia itu masih menjalani proses pemulihan cedera hamstring.

"Saya pikir dia tidak punya peluang bermain. Lovren harus menggunakan waktu yang dimilikinya untuk memulihkan diri," jelas Klopp.

3 dari 3 halaman

Rekor Liverpool di Old Trafford

Liverpool gagal meraih kemenangan di Old Trafford pada lima lawatan terakhir di seluruh kompetisi. Hasil positif terakhir dipetik di Liga Inggris, Maret 2014.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer