Sukses


Final Piala Liga Inggris: Manchester City Tak Berharap Kembali Pesta Gol ke Gawang Chelsea

Bola.com, London - Manchester City diminta melupakan kemenangan 6-0 atas Chelsea pada awal bulan ini. Gelandang City, Bernardo Silva tak berharap The Citizen bisa kembali pesta gol saat bertemu Chelsea pada final Piala Liga Inggris di Wembley, Minggu (24/2/2019). 

Hasil kontra Chelsea di Etihad itu menjadi kekalahan terburuk Chelsea di sepanjang sejarah Premier League. Chelsea juga terpaksa turun ke peringkat keenam klasemen sementara. 

Namun, Silva meminta City tak cepat berpuas diri karena skenario serupa akan sulit terulang.  

"Sejujurnya kami seharusnya melupakan kemenangan itu karena tak akan terjadi lagi. Kami tak mengharapkan hasil yang sama," kata Silva, seperti dilansir Reuters, Jumat (22/2/2019). 

"Kami akan bermain menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, meskipun baru-baru ini hasil mereka bukan yang terbaik. Menghadapi pemain-pemain seperti itu, Anda tak bisa bersantai-santai. Jika Anda memberi mereka waktu untuk berpikir, waktu untuk bermain, maka mereka akan menghancurkan Anda," ujar Silva memeringatkan para pemain Manchester City lainnya. 

 

2 dari 2 halaman

Pertahankan Trofi

Silva mengatakan Manchester City akan mempertahankan intensitas seperti saat pertandingan sebelumnya. Menurutnya, The Citizen akan berusaha sekuat tenaga memenangi trofi. 

"Kami belum pernah mempertahankan trofi sebelumnya, jadi ini akan berarti bisa jika kami bisa melakukannya. Ini salah satu tujuan kami," ujar Silva. 

"Bukan hanya memenanginya sekali, tapi terus menang dan menang. Kami tahu punya skuat untuk melakukannya," imbuh Silva. 

Manchester City memang berstatus juara bertahan di ajang ini. Saat ini, The Citizen juga sedang memuncaki klasemen Premier League 2018-2019. 

 

 

Video Populer

Foto Populer