Sukses


Jadon Sancho Tak Tertarik Bermain di Manchester United!

Bola.com, Jakarta - Harapan Manchester United untuk menggaet Jadon Sancho nampaknya akan berakhir dengan kegagalan. Winger muda Borussia Dortmund kabarnya tidak berminat untuk memperkuat Setan Merah dalam waktu dekat.

Sancho sendiri tengah naik daun di Jerman. Di usianya yang masih 18 tahun, ia berhasil menjadi salah satu starter reguler di Borussia Dortmund, di mana ia menunjukkan performa yang apik selama memperkuat Die Borussien.

Bakat besar pemain Timnas Inggris itu mulai mengundang perhatian sejumlah klub elit Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang tertarik untuk membawa sang winger ke Old Trafford di musim panas nanti.

Namun dilansir Don Balon, kemungkinan Jadon Sancho untuk pindah ke Inggris musim depan mendekati nol. Pasalnya sang pemain masih berhasrat untuk membela Dortmund lebih lama lagi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Lebih Senang Bermain di Jerman

Perkembangan Pesat Sancho sendiri kabarnya akan menolak tawaran MU karena ia merasa tengah berkembang pesat di Dortmund.

Di bawah asuhan Lucian Favre, Sancho mendapatkan jam bermain yang reguler. Alhasil ia dapat dengan cepat meningkatkan kemampuannya saat ini.

Namun di MU, ia ragu bisa mendapatkan jam bermain reguler mengingat ada banyak nama besar di sektor sayap MU. Alhasil Sancho lebih memilih untuk bertahan di Dortmund.

Selain karena kesempatan bermain, Sancho juga ingin bertahan di Dortmund karena prestasi Die Borussien yang tengah menanjak.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, Dortmund adalah salah satu kandidat kuat juara Bundesliga. Namun musim ini, mereka benar-benar diunggulkan untuk menjadi juara.

Hingga pekan ke 22 ini, mereka masih memuncaki klasemen sementara Bundesliga, unggul 3 poin dari sang juara bertahan Bayern Munchen.

Sancho merasa bahwa sangat tertantang dengan situasi klubnya saat ini sehingga ia ingin bertahan lebih lama di Jerman untuk mendobrak dominasi Die Rotten.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer