Sukses


Jose Mourinho Dukung Eden Hazard Hijrah ke Real Madrid

Bola.com, London - Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, optimistis kalau Eden Hazard bisa sukses di Real Madrid. Ia menyarankan Hazard untuk mencari tantangan baru dengan meninggalkan Chelsea.

"Eden Hazard memiliki talenta yang dibutuhkan untuk bermain di Real Madrid. Ia adalah pemain yang hebat," ujar Mourinho.

"Menjadi pemain Real Madrid adalah hal yang berat. Tekanan di klub itu sangat besar. Tetapi, saya yakin dengan kemampuan Hazard untuk sukses di sana."

"Namun, saya belum tahu apa ambisi Hazard. Saya sudah lama tidak berbicara dengan dirinya. Ia sudah terlalu lama di Chelsea, namun itu bukan hal yang buruk."

"Tetapi jika ingin mengembangkan permainan dan mencari tantangan baru, Real Madrid adalah tempat yang cocok untuk Hazard," ungkap Mourinho.

Eden Hazard terus dispekulasikan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2018-19. Pemain asal Belgia itu menjadikan Real Madrid sebagai destinasi utama.

Sebelumnya, Hazard sudah hampir meninggalkan Chelsea setelah Piala Dunia 2018. Namun, Maurizio Sarri dapat meyakinkan Hazard untuk bertahan.

Peluang Hazard untuk angkat kaki dari Stamford Bridge kembali terbuka jika Chelsea gagal menembus Liga Champions pada musim mendatang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer