Sukses


Romelu Lukaku Targetkan Bawa Manchester United Finis di Posisi 4 Besar

Bola.com, London - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menegaskan timnya wajib terus meraih kemenangan. Baginya, mendulang poin penuh bakal menjaga kans MU finis di posisi empat besar klasemen Premier League.

Sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer pada 19 Desember 2018, The Red Devils tampil impresif di Premier League. Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani, Manchester United mampu meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Teranyar, skuat Setan Merah berhasil membungkam Crystal Palace dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-28 Premier League di Selhurst Park, Rabu (27/2/2019) malam waktu setempat.

Ketiga gol MU dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-33 dan 52', serta Ashley Young menit ke-83. Sementara itu, gol balasan The Eagles dicetak Joel Ward pada menit ke-66.

Berkat hasil ini, Manchester United kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 55. The Red Devils hanya terpaut satu angka dari Arsenal di urutan keempat.

"Dalam pertandingan seperti ini, Anda harus menang. Saya gembira untuk beberapa pekan ke depan, karena dengan para pemain yang kami miliki, kami akan mendapatkan hasil," ujar Lukaku.

"Ketika para pemain yang cedera kembali, semoga mereka dapat memberi kami dorongan yang dibutuhkan untuk finis di posisi setinggi mungkin mungkin di liga," lanjutnya.

Pada pertandingan pekan ke-29 Premier League, Manchester United akan menghadapi Southampton di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019).

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer