Sukses


Solskjaer: Aneh Jika Saya Tak di Manchester United Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manajer interim Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberi sinyal ingin dipermanenkan statusnya pada akhir musim. Menurut Solskjaer, bakal terasa aneh jika dirinya tak menjadi pelatih permanen setelah dilibatkan dalam promosi penjualan tiket pertandingan untuk musim depan. 

MU tak terkalahkan di Premier League sejak Solskjaer ditunjuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018. Perinciannya, Setan Merah memenangi sembilan dari 11 laga. Harapan finis empat besar kembali terbuka. 

Dukungan agar Solskjaer dijadikan manajer permanen terus bermunculan dari berbagai pihak, termasuk manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Petinggi Setan Merah akan membuat keputusan pada akhir musim ini. 

"Saya melakukan pengambilan gambar video untuk penjualan tiket musiman. Jadi, saya meminta mereka (fans) untuk membeli tiket musiman," kata Solskjaer pada sesi konferensi pers jelang laga kontra Southampton, Sabtu (2/3/2019). 

"Bakal terasa aneh melihat diri sendiri di video jika saya tak di sini. Namun, tak aneh melakukan ini. Anak-anak saya jika melihat iklan yang ada saya, dan saya kemudian balik ke rumah di Norwegia, maka akan terasa aneh," imbuh dia, seperti dilansir Reuters.  

"Tentu saja setiap orang tahu saya senang bertahan. Tapi, itu belum diputuskan hingga akhir musim. Tapi, saya menjadi suporter atau manajer, mereka tetap harus memberi tiket musiman karena klub ini akan melangkah ke suatu tempat," tegas Ole Gunnar Solskjaer

 

2 dari 2 halaman

Tatap Liga Champions

Manchester United saat ini bercokol di peringkat kelima klasemen sementara, dengan raihan 55 poin dari 28 laga. Solskjaer mengatakan United sudah menatap Liga Champions untuk musim depan. 

"Kontrak saya habis pada musim panas. Namun, seperti yang selalu saya lakukan untuk United, saya memberikan yang terbaik. Anda harus menyusun rencana, meskipun saya tak di sini, tetap harus memberikan pandangan," kata Solskjaer. 

"Anda tak ingin membuat rencana untuk Liga Europa. Kami berharap dan menyusun rencana untuk masuk Liga Champons untuk tahun depan," sambung dia. 

 

Video Populer

Foto Populer