Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-30: Peluang Man City dan Liverpool Keruk Poin

Jakarta - Pertarungan merebut poisi puncak klasemen Premier League Inggris akan kembali terjadi.  Liverpool dan Manchester City bakal bersaing menjaga posisi masing-masing di dua teratas di klasemen sementara.

Dalam jadwal Liga Inggris, The Citizens ditantang tim papan tengah, Watford City yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris, hanya terpaut satu poin dari Liverpool di posisi puncak.

Anak asuh Pep Guardiola wajib mengamankan tiga poin kandang mereka. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir, Watford berhasil meraup empat kali kemenangan. Dimana dua kemenagan diraih dikandang lawan. Mereka hanya kalah dari Liverpool akhir Februari lalu.

Sementara Liverpool, di jadwal Liga Inggris pekan ke-30 juga akan kedatangan tamu. Kali ini, tim peringkat 16, Burnley akan bertandang ke Anfield Stadium. Bila dilihat dari posisi di klasemen, The Reds bisa saja menang dengan mudah.

Namun, bila dilihat dari segi penampilan, anak asuh Jurgen Klopp sedang berada dalam tern yang kurang bagus. The Kop hanya mampu meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhir. Sementara tiga pertandingan lainnya berakhir imbang tanpa gol.

Selain perebutan posisi puncak, Liga Inggris juga akan dipanaskan dengan pertandingan antara Arsenal melawan Manchetser United (MU). Berikut agenda Premier League pekan ke-30:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-30

Sabtu, 9 Maret

19:30 WIB, Crystal Palace vs Brighton Albion

22:00 WIB, Cardiff Ctiy vs West Ham United

22:00 WIB, Huddersfield Town vs AFC Bournemouth

22:00 WIB, Leicester City vs Fulham

22:00 WIB, Newcastle United vs Everton

22:00 WIB, Southampton vs Tottenham Hotspur

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-30

Minggu, 10 Maret

00:30 WIB, Manchester City vs Watford

19:00 WIB, Liverpool vs Burnley

21:05 WIB, Chelsea vs Wolverhampton

23:00 WIB, Arsenal vs Manchester United

Bursa Transfer: Mesut Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Habis Kontrak Tahun Depan

Video Populer

Foto Populer