Sukses


Zinedine Zidane Inginkan Paul Pogba di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane dikabarkan sudah membuat daftar belanja Real Madrid untuk musim mendatang. Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar incaran Zidane adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Zidane sepakat untuk kembali menangani Real Madrid. Ia mendapat beberapa janji dari Florentino Perez untuk membangun skuat Los Blancos pada musim mendatang.

Presiden Real Madrid itu disebut menyiapkan dana sebesar 300 juta pound untuk bujet belanja pada bursa transfer musim panas 2019. Dana tersebut akan membuat Zidane leluasa mendatangkan pemain yang ia inginkan.

Pogba disebut sebagai pemain yang diinginkan Zidane. Real Madrid pun pernah mengincar Pogba pada beberapa musim sebelumnya.

Peluang Pogba untuk meninggalkan Manchester United cukup besar. Pogba sudah mengindikasikan akan hijrah jika The Red Devils gagal lolos ke Liga Champions pada musim mendatang.

Real Madrid bisa menjadi destinasi Pogba karena faktor Zidane. Selain itu, Pogba juga sempat mengatakan ingin menjajal La Liga.

 

2 dari 2 halaman

Zidane Juga Incar Bintang Liverpool

Pogba bukan satu-satunya pemain Premier League yang diincar Zidane. Selain Pogba, Zidane juga menginginkan Sadio Mane.

Pemain Liverpool itu sudah menjadi incaran Zidane ketika masih menangani Real Madrid pada musim kemarin. Jika berhasil mengamankan Sadio Mane, Real Madrid dipastikan akan menjual Gareth Bale.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer