Sukses


Paul Merson Sebut Arsenal Tak Punya Ambisi Juara

Jakarta Legenda Arsenal, Paul Merson, mengkritik The Gunners. Ia menilai Meriam London tak punya ambisi untuk menjadi juara Liga Inggris.

Arsenal terakhir kali juara Liga Inggris pada 2003-04. Dan sejak itu, prestasi klub terus menurun. Bahkan setiap awal musim target mereka hanya finis empat besar.

Hal yang sama terjadi musim ini. Pasukan Unai Emery tak berani memasang target juara dan keinginan mereka hanya lolos ke Liga Champions

“Ini sudah sampai tahap selama tujuh, delapan, sembilan, 10, 11, 12, 13 tahun terakhir, misi kami hanya masuk empat besar. Bukan juara, tapi masuk empat besar. Bagaimana mereka akan memenangkannya? Anda pikir Arsenal ingin memenangkan Liga Premier? Tidak mungkin," kata Merson di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Prioritas Cuma 4 Besar

(AFP/Ben Stansall)

"Prioritas pertama mereka adalah masuk empat besar. Dan kemudian jika beruntung, dan masih ada 10 pertandingan tersisa, kita sebenarnya punya peluang untuk juara. Saya tidak berbicara tentang Man United, saya berbicara secara spesifik tentang Arsenal."

“Man United, tahun ini tidak juara, dan tahun lalu juga tidak. Tahun depan, mereka tidak akan berbicara empat besar. Mereka ingin memenangkan liga. Dan mereka akan berusaha untuk memenangkan liga dan mereka akan membeli pemain bagus. Arsenal tidak akan melakukan itu," Merson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Arsenal sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Gunners unggul dua poin atas Manchester United yang berada di bawahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer