Sukses


Ibrahimovic Ungkap Resep Rashford Berkembang di Manchester United

Los Angeles - Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyebut Marcus Rashford sebagai elemen penting masa depan Setan Merah. Dia berharap pemain lain bisa mengikuti jejak Rashford. 

Pada usia 21 tahun, pemain asal Inggris itu sudah jadi andalan Setan Merah.  Apalagi sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, posisi Rashford makin tidak tergantikan.

Dia dipercaya tampil pada partai-partai krusial termasuk saat Manchester United secara mengejutkan mengalahkan PSG 3-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. 

Ibrahimovic bahkan menganggap Rashford sebagai masa depan Setan Merah. Kepada Mirror, Selasa (19/3/2019), Ibra juga menjelaskan apa yang perlu dilakukan para pemain Premier League lainnya supaya bisa mengikuti jejak Marcus Rashford. 

Ibra dan Rashford pernah sama-sama memperkuat MU pada 2016 hingga 201. Saat itu Setan Merah sempat merebut dua gelar, yakni Europa League dan Piala Liga. Saat Ibra pindah ke LA Galaxy, Rashford kemudian mewarisi nomor punggungnya di MU. 

"Rashford adalah masa depan MU," kata Ibrahimovic.

"Pada awalnya saya melihat dia lebih bermain individu--sekarang dia bermain lebih kolektif. Dia memanfaatkan kualitasnya lebih kepada tim, bukan lagi untuk diri sendiri," imbuh Ibrahimovic soal Marcus Rashford

 

 

 

2 dari 2 halaman

Tanpa Batas

Ibra menambahkan, Rashford punya masa depan yang cerah di MU. Fakta lain yang spesial, Rashford berasal dari akademi. "Saya pikir dia tidak punya batas," kata Ibra.

Selain Rashford, Ibrahimovic juga menyebut Paul Pogba sebagai pemain yang perlu dijaga MU. Mantan pemain Juventus itu juga bersinar terang sejak kedatangan Solskjaer. 

"Saya pikir di posisinya, Paul Pogba berpotensi sebagai pemain terbaik di dunia," katanya. 

"Dia anak baik, dia latihan keras, dia mendengarkan, dia ingin lebih baik, dia ingin menang. Dia ingin tampil di setiap laga," imbuh pemain asal Swedia itu. 

Video Populer

Foto Populer