Sukses


Isi Kritikan Pedas Wayne Rooney Terhadap Marcus Rashford

Jakarta - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford memantik atensi Wayne Rooney. Sang legenda tak sungkan memberi pujian, namun tak ragu memberi kritikan pedas terhadap pemain yang dianggap jadi masa depan Manchester United tersebut.

Rooney menganggap, sosok Marcus Rashford mash memiliki banyak kekurangan, terutama ketika bermain dengan mengenakan jersey klub sebesar Manchester United. Rashford menjalani debut di tim utama Manchester United pada 2016. Ia langsung menjadi sorotan karena ketajamannya.

Total, pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 44 gol dari 161 laga sejauh ini. Ia juga membantu Manchester United meraih empat gelar termasuk Liga Europa musim lalu.

Pada musim ini Marcus Rashford juga tetap menjaga ketajamannya. Ia mampu mencetak 12 gol dari 38 laga di semua kompetisi. Tak heran Rashford diprediksi bakal menjadi ikon baru Manchester United, menggantikan Cristiano Ronaldo.

 "Rashford punya segalanya. Dia cepat dan juga kuat. Satu hal yang harus diperbaiki adalah soal sundulannya. Selain masalah itu, Rashford merupakan pemain fantastis," kata Rooney seperti dilansir Mirror.

Wayne Rooney menganggap Marcus Rashford memiliki masa depan cerah bersama Manchcester United dan timnas Inggris. "Saya senang bisa melihatnya tampil bagus, dan itu modal besar untuknya," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer