Sukses


Virgil van Dijk Butuh Gelar Juara Untuk Naikkan Level Jadi Bek Terbaik Dunia

Jakarta - Mantan bek Timnas Belanda, Mario Melchiot, mengatakan, Virgil van Dijk harus memenangkan trofi bersama Liverpool untuk masuk jajaran bek terbaik dunia.

Virgil van Dijk gabung Liverpool pada Januari 2018. Kedatangannya membuat pertahanan The Reds jadi lebih kokoh. Pemain asal Belanda itu pun digadang-gadang sebagai bek terbaik dunia saat ini.

Meski demikian, menurut Melchiot, jika ingin menjadi bek terbaik dunia, maka Virgil van Dijk harus meraih trofi besar. Ia belum pernah memenangi apapun sejak bermain di Liga Inggris.

"Sekarang sangat penting bagi Van Dijk bahwa ia berada dalam tim yang memenangkan trofi karena itu membuat Anda jadi yang terbaik. Pada akhirnya, Anda bisa menjadi bek yang hebat, tetapi ketika Anda menambahkan trofi, maka Anda menjadi yang terbaik," kata Melchiot kepada Express.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Potensi Besar

(AP Photo / Rui Vieira)

“Saya pikir Van Dijk memiliki semua potensi dan dia bersama seorang manajer yang mencintainya dan membuatnya bermain seperti seharusnya. Ya, dia perlu menambahkan trofi, karena itu alasan dia bermain."

"Jika dia memberitahu Anda sesuatu yang berbeda, itu akan sangat aneh bagi saya. Saya tidak bisa membayangkan seorang pemain seperti Van Dijk tidak ingin menambahkan trofi dalam kariernya," Melchiot menambahkan.

Van Dijk sendiri sudah membela Liverpool dalam 30 pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer