Sukses


Virgil van Dijk: Rivalitas Liverpool dengan Manchester City Berjalan Sampai Akhir Musim

Jakarta - Bek Liverpool, Virgil van Dijk meyakini persaingan timnya dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris di musim ini akan ditentukan sampai akhir musim nanti. Dia yakin detail-detail kecil akan menentukan tim yang sukses menjadi juara.

Liverpool memimpin klasemen sementara dengan 76 poin dari 31 pertandingan. Di bawahnya, City mengekor dengan 74 poin dari 30 laga.

Wajah klasemen bisa berubah dengan cepat. Artinya, tim mana pun yang membuat kesalahan sangat mungkin kehilangan asa untuk menjadi juara.

Karena itu, Van Dijk ingin skuat Liverpool menjaga fokus mereka di tujuh laga sisa Liga Inggris.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Liga Inggris atau Liga Champions

Selain Liga Inggris, Liverpool juga jadi salah satu kandidat juara Liga Champions. Mereka. Meski demikian, Van Dijk tidak bisa memilih. Dia tahu Premier League akan sangat spesial untuk fans Liverpool.

"Akankah saya segera menjuarai Liga Inggris atau Liga Champions? Saya tidak bisa memilih, tapi Liga Inggris akan jadi sesuatu yang spesial," ungkap Van Dijk kepada Express.

"Tahun ini, karena balapan yang begitu ketat, itu sudah cukup menjelaskan kualitas tim kami apabila kami berhasil melakukannya."

 

3 dari 3 halaman

Kepala Tegak

Intinya, Van Dijk ingin Liverpool tetap dianggap sebagai tim yang kuat dan telah memberikan salah satu permainan terbaik di Liga Inggris musim ini. Sebab itu, jika pada akhirnya mereka gagal menjadi juara, Van DIjk ingin skuat Liverpool tetap berjalan dengan kepala tegak.

"Jika tidak [juara] maka kami harus tetap menegakkan kepala kami dan mencoba lagi, tetapi saat ini itu bukanlah fokus kami."

"Kami telah tampil di liga dengan fantastis. Itu bagus untuk dilihat pecinta sepak bola. Saya merasa duel ini akan melaju terus sampai akhir. Kami akan memberikan segalanya, juga mereka [Man City]," tutup dia.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer