Sukses


Manchester United Tak Akan Jual Gelandang Andalannya

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut tak akan melepas Paul Pogba dengan harga berapa pun pada bursa transfer musim panas 2019. Gelandang asal Prancis itu menjadi incaran Real Madrid yang ditangani oleh Zinedine Zidane.

The Red Devils mendapat ancaman kehilangan Pogba pada musim mendatang. Pogba menyiratkan ingin hijrah ke Real Madrid dan ditangani Zinedine Zidane.

Tetapi, manajemen klub telah bersiap untuk menghadapi pendekatan tersebut. Mereka membulatkan tekad untuk tidak melepas Pogba.

Sebagai langkah antisipasi, Manchester United siap untuk menawarkan kontrak baru kepada Pogba. Kontrak tersebut bisa membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United.

Langkah tersebut diharapkan dapat membuat Pogba untuk mengurungkan niat hijrah ke Real Madrid. Pobga diharapkan dapat menjadi masa depan klub setelah membuktikan diri memiliki jiwa kepemimpinan.

Pobga mampu bangkit setelah terpuruk ketika Manchester United masih ditangani Jose Mourinho. Di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, Pogba kembali menunjukkan performa terbaik dan menjadi inspirasi permainan positif Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Bagian dari Masa Depan Manchester United

Manchester United sudah menyiapkan Pogba menjadi kapten masa depan klub. The Red Devils berharap ia bisa memimpin Anthony Martial, Jesse Lingard, Marcus Rashford dan Luke Shaw, untuk menjadi pilar masa depan klub.

The Red Devils sudah mengamankan kontrak Martial dan Shaw. Saat ini, mereka sedang berusaha mengikat Rashford untuk jangka panjang.

Pogba pun diharapkan mau mengikuti jejak Martial dan Shaw untuk berkomitmen membela Manchester United dalam jangka panjang.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer