Sukses


Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Bentrok Liverpool Vs Tottenham Hotspur

Jakarta, - Liga Inggris kembali bergulir pada akhir pekan ini hingga Selasa pekan depan. Ada duel-duel seru yang menanti dan sayang untuk dilewatkan. Satu di antaranya, pertemuan Liverpool kontra Tottenham Hotspur.

Duel ini penting buat Liverpool, yang masih terus berupaya mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 selama mungkin. Saat ini the Reds mengoleksi poin 76, unggul dua poin dari Manchester City yang ada di peringkat kedua.

Namun, City masih memilki sisa satu pertandingan lebih banyak ketimbang the Reds. Hal itu berarti, jika sampai kalah dari Hotspur dan City memenangi pertandingan, mereka bisa menggeser posisi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Persoalannya, Tottenham Hotspur bukan lawan enteng sekali pun duel nanti dimainkan di Anfield. Hotspur juga sedang berjuang menyegel tiket ke Liga Champions, bersaing dengan Arsenal dan Manchester United, bahkan Chelsea yang ada di peringkat keenam, untuk masuk ke zona tiga besar. 

Sementara tim papan atas lainnya, semisal City pada pekan ini bertandang ke markas Fulham, United menjamu Watford, Arsenal menjamu Newcastle United, serta Chelsea menjalani laga tandang ke markas Cardiff City.

Berikut jadwal Liga Inggris pada akhir pekan ini, selengkapnya.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 30 Maret

19.30 WIB, Fulham vs Man City

22.00 WIB, Brighton vs Southampton

22.00 WIB, Burnley vs Wolverhampton

22.00 WIB, Crystal Palace vs Huddersfield

22.00 WIB, Leicester City vs Bournemouth

22.00 WIB, Manchester United vs Watford

Minggu, 31 Maret

00.30 WIB, West Ham vs Everton

20.05 WIB, Cardiff vs Chelsea

22.30 WIB, Liverpool vs Tottenham

Selasa, 2 April

02.00 WIB, Arsenal vs Newcastle

Video Populer

Foto Populer