Sukses


Solskjaer Akan Belanjakan Dana Transfer Manchester United dengan Bijak

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut timnya memiliki uang yang melimpah untuk belanja pemain. Namun, Solskjaer bakal bijak dalam menggunakan dana MU pada bursa transfer.

Pria asal Norwegia itu resmi mendapatkan kontrak permanen dari The Red Devils pada Kamis (28/3/2019). Dia pun sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim, atau sampai 30 Juni 2022.

Setelah resmi menjadi manajer permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki kendali untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejumlah agen besar dikabarkan telah mendekati Manchester United untuk menawarkan kliennya. Namun, Solskjaer tak mau gegabah dalam membeli pemain.

"Manchester United adalah klub yang memiliki uang, dan itu harus dibelanjakan dengan cara yang masuk akal. Orang yang mengenal saya tahu jika saya akan menggunakan uang itu dengan cara yang baik," ujar Solskjaer.

"Kami memiliki rencana dengan klub, mereka telah mengintai pemain lebih lama dari saya di sini, dan kami memiliki pemain yang perlu kami pertahankan. Kami tidak akan membuang-buang uang hanya untuk menghabiskan uang," paparnya.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United mampu tampil impresif. Solskjaer berhasil membawa MU meraih 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari 19 laga yang telah dijalani.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer