Sukses


Pentingnya Peran Paul Pogba dan Marcus Rashford untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut peran Paul Pogba dan Marcus Rashford penting untuk timnya. Bagi Solskjaer, Pogba dan Rashford adalah masa depan The Red Devils.

Pria 46 tahun itu resmi diumumkan sebagai manajer permanen MU pada Kamis (28/3/2019). Dia dinilai layak mendapatkan pekerjaan itu, karena kerja kerasnya sebagai pelatih interim dalam beberapa bulan terakhir.

Jabatan permanen berarti Solskjaer siap membangun Manchester United. Solskjaer akan mulai membangun skuat pada musim depan untuk bersaing di papan atas Premier League.

Sebab itu, dia berharap beberapa pemain vital seperti Pogba dan Rashford dipertahankan. Pogba dan Rashford terbilang sebagai dua pemain yang paling bersinar sejak sera Ole Gunnar Solskjaer.

Keduanya rajin mencetak gol dan jadi penentu kemenangan tim pada laga-laga penting. Manajer asal Norwegia itu pun berharap Paul Pogba dan Marcus Rashfrod harus bertahan.

"Mereka (Pogba dan Rashford) vital bagi masa depan kami. Anda bisa mendapatkan banyak pemain yang membuat Anda membangun tim di sekitar mereka, dan mereka berdua adalah pemain itu," tegas Solskjaer kepada Sky Sports.

Ketika ditanya apakah dua pemain itu bisa mencapai target karier mereka bersama Manchester United, Solskjaer menjawab: "Saya kira demikian. Itulah tujuan kami sebagai klub, yakni mencapai sesuatu yang selalu kami raih di masa lalu. Itulah ekspektasi di sini."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

2 dari 2 halaman

Ingin MU Miliki Skuat yang Tangguh

Demi bisa mengembalikan identitas Manchester United sebagai tim juara, Solskjaer berharap manajemen klub bisa mempertahankan sejumlah pilar penting. Baginya, skuat yang kuat adalah awal untuk jadi juara.

"Tentu saja, kami berharap bisa membangun tim yang cukup kuat untuk layak memasuki sejarah klub," papar Solskjaer.

"Kami menginginkan pemain-pemain terbaik di klub ini. Mari berharap klub dan para pemain bisa mencapai kesepakatan. Kami akan memiliki skuat yang kuat musim depan," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer