Sukses


Ian Rush Minta Mohamed Salah Kembali Tajam untuk Liverpool

- Mantan pemain Liverpool, Ian Rush, mengakui kalau Mohamed Salah sedang mengalami penurunan performa. Menurutnya, Salah harus segera memperbaiki performanya jika ingin membantu Liverpool meraih gelar.

Salah sedang mengalami penurunan produktivitas gol pada musim 2018-19. Ia belum lagi mencatatkan namanya di papan skor dalam tujuh laga terakhir yang dijalani Liverpool.

Berbagai kritik ditujukan kepada Salah. Banyak yang menilai Salah kehilangan kepercayaan diri di Liverpool dan Rush setuju dengan hal tersebut.

“Satu-satunya hal yang terjadi dengan Salah adalah dia mungkin memiliki satu atau dua sentuhan ekstra di mana tahun lalu dia secara naluriah langsung menembak. Sekarang dia berada di tahap di mana dia mencoba untuk mendapatkan bola yang sempurna dulu di kaki kirinya," kata Rush.

“Tidak masalah latihan apa yang Anda lakukan, karena pertandingan yang paling penting. Gol pembuka biasanya membuat Anda berdiri dan berlari untuk mengembalikan kepercayaan diri," ungkap Rush.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-32 Premier League. Salah diharapkan kembali tajam pada laga tersebut karena The Reds sedang berjuang untuk mengamankan gelar Premier League.

2 dari 2 halaman

Bercermin dari Sadio Mane

Sebelumnya, Salah juga mendapat nasihat dari Jurgen Klopp. Menurut Klopp, Salah harus bercermin dari Sadio Mane yang kembali tajam.

Saat ini, kedua pemain tersebut sama-sama sudah mencetak 17 gol untuk Liverpool pada Premier League 2018-19. Namun, Mane dianggap memiliki keberuntungan karena bek lawan sering teralihkan oleh Salah.

Salah dan Mane merupakan pemain andalan Liverpool di lini depan bersama Roberto Firmino. Trio tersebut pernah dianggap sebagai trio tersubur The Reds pada musim 2017-18.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer