Sukses


Ole Gunnar Solskjaer: Paul Pogba Bisa Menjadi Segalanya

Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Paul Pogba adalah gelandang yang komplet. Di mata Solskjaer, pemain asal Prancis itu bisa segalanya.

MU menang 2-1 atas Watford akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Paul Pogba jarang melakukan penetrasi ke pertahanan lawan.

Ia lebih banyak mengalirkan bola dari belakang. Hal ini berbeda dengan laga-laga sebelumnya dimana Pogba sering membantu serangan dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Menurut Solskjaer, Paul Pogba adalah gelandang yang bisa memainkan semua peran di lini tengah. Mulai dari gelandang bertahan sampai menjadi playmaker.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Solskjaer

(AFP/Paul Ellis)

"Kami ingin Pogba menjadi pemain yang baik bagi kami dengan dan tanpa bola. Kami ingin dia berpengaruh dalam cara kami bermain. Terkadang itu berarti sebagai nomor delapan ke dalam kotak penalti, dan kadang-kadang untuk mengontrol permainan dari belakang," kata Solskjaer diĀ Soccerway.

"Melawan Watford, ia harus turun untuk mendapatkan bola. Setiap pertandingan akan berbeda hingga akhir musim. Kami belum benar-benar berhasil dalam satu cara bermain. Kami punya tiga atau empat cara bermain yang berbeda. Itulah keindahan Pogba, dia dapat melakukan keduanya," Solskjaer menambahkan.

Pogba sendiri sudah membela MU dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 14 gol dan 11 assist.

Video Populer

Foto Populer