Sukses


Manchester United Mau Melego Paul Pogba ke Real Madrid, Syaratnya....

Jakarta Rencana Real Madrid merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba musim panas nanti kemungkinan akan berhasil. Setan Merah tak sepenuhnya menutup kemungkinan melego Pogba.

Pogba kabarnya menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk didatangkan musim panas nanti. Pogba dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Los Blancos.

Konon agen pemain 26 tahun itu, Mino Raiola sudah menjalin kontak dengan pihak Real Madrid. Raiola konon bersedia Pogba bermain di Santiago Bernabeu musim depan.

Kini bola berada di tangan Real Madrid. Mereka harus bisa meyakinkan Manchester United melepas Pogba musim panas nanti.

Menurut laporan AS, manajer MU ole Gunnar Solskjaer sebenarnya sangat menyukai dan membutuhkan Pogba. Namun Setan Merah kabarnya tidak akan menghalangi jika Pogba ingin pergi.

AS meyakini MU akan mempertimbangkan melepas Pogba asalkan Real Madrid memberikan dua pemainnya yakni gelandang Toni Kroos dan winger Gareth Bale.

Dengan diberikan Toni Kroos, MU tidak akan lagi repot mencari gelandang pengganti Pogba. Sedangkan Bale akan diproyeksikan menggantikan Alexis Sanchez.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer