Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Percaya Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk menanggapi isu mengenai masa depan Paul Pogba bersama Manchester United. Menurutnya, kabar tersebut hanya spekulasi yang dibuat oleh media.

Paul Pogba disebut berambisi untuk hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu mencuat setelah ia mengungkapkan kalau Real Madrid adalah klub impian para pesepak bola.

Namun, Solskjaer berusaha tenang menanggapi rumor mengenai Pogba. Manajer Manchester United itu menyatakan kalau ia lebih tahu mengenai Pogba karena sering berdiskusi dengan gelandang asal Prancsi tersebut.

“Saya tidak terlalu khawatir dengan rumor yang mengaitkan Paul Pogba dengan Real Madrid. Saya sudah berbicara langsung dengan Pogba dan kami berada dalam situasi yang baik-baik saja,” ujar Solskjaer.

“Ia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Manchester United. Hal itu karena ia sangat menghormati dan mencintai klub ini.”

“Pogba adalah pemain yang penting untuk Manchester United dan ia merasa senang berada di sini,” ungkap Solskjaer.

Paul Pogba akan diprediksi akan memegang peranan penting di skuat Manchester United pada musim mendatang. The Red Devils akan berusaha keras untuk mempertahankan Pogba yang diminati Zinedine Zidane.

2 dari 2 halaman

Calon Kapten Anyar Manchester United

Paul Pogba berpeluang menjadi kapten baru Manchester United mulai musim mendatang. Hal itu dikarenakan Antonio Valencia akan meninggalkan Old Trafford.

Kontrak Valencia bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Pogba disebut memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Hal itu ia buktikan ketika menginspirasi rekan-rekannya di timnas Prancis ketika menjadi juara Piala Dunia 2018.

Selain itu, jika ditunjuk menjadi kapten, peluang Pogba untuk bertahan di Manchester United semakin besar.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer