Sukses


Termasuk Paul Pogba, 4 Pemain Bakal Pergi dari Manchester United

Jakarta Paul Ince memprediksi ada empat pemain yang bakal dilepas Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer di musim panas nanti. Salah satu di antaranya adalah Paul Pogba, yang belakangan ini sering dikaitkan dengan Real Madrid.

Manchester United tengah menatap musim depan bersama Solksjaer. Belum lama ini, juru taktik asal Norwegia tersebut telah menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Old Trafford hingga 2023.

Kehadiran eks nahkoda Molde tersebut sudah memberikan dampak positif. Tidak melulu soal hasil, namun juga performa para pemainnya.

Paul Pobga menjadi salah satu pemain United yang sukses mengembalikan performa terbaiknya di bawah asuhan Solksjaer.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Pogba Bisa Pergi

Namun, pemain asal Prancis tersebut tidak serta merta mendapatkan jaminan bertahan di Old Trafford musim depan. Bahkan, ia pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk membela Real Madrid suatu hari nanti.

Ince mengakui bahwa tawaran dari tim sekelas Madrid akan sulit untuk ditolak seorang pemain, bahkan Pogba sendiri. Karena itu, ia percaya bahwa Pogba akan menjadi salah satu dari empat pemain yang akan angkat kaki dari Old Trafford.

"Selalu sulit rasanya jika Real Madrid datang dan mengetuk pintu anda, tapi saya yakin Pogba telah merasa betah di United sejak dia kembali, dan pindah akan menjadi salah satu opsinya," tutur Ince kepada Paddy Power News.

"Sekarang adalah tugas Ole untuk meyakinkan pemain seperti Pogba dan De Gea bahwa mereka lebih baik jika bertahan di Old Trafford," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Empat Pemain Bakal Hengkang

Tak hanya Pogba dan De Gea yang diyakini Ince akan pergi pada bursa transfer musim panas nanti. Selain keduanya, ia juga memprediksi Alexis Sanchez dan Fred bakalan dipaksa hengkang.

"Terlepas dari nama-nama itu, Fred dan Alexis Sanchez harus pergi pada musim panas nanti demi klub serta pemain itu sendiri," ucapnya.

"Ada empat atau pemain yang harus hengkang jika United ingin terus maju," tandasnya.

Pada musim ini, bahkan setelah kedatangan Solskjaer, Sanchez dan Fred memang belum menunjukkan kontribusi maksimal. Untuk Sanchez, pemain asal Chile tersebut sedang jarang tampil lantaran harus berkutat dengan cederanya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer