Sukses


Ole Gunnar Solskjaer: Paul Pogba Tak Akan Pergi dari Manchester United

Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbicara soal masa depan salah satu pemain andalannya, Paul Pogba. Gelandang MU asal Prancis itu merupakan bidikan utama Real Madrid.

Seperti diberitakan ESPN, Minggu (31/3/2019), Zidane, yang kembali menjabat sebagai pelatih kepala Real Madrid mengungkapkan, dirinya sangat tertarik dengan Pogba. Bahkan, dia sudah meminta Pogba bergabung dengan Real Madrid bila sudah bosan bersama Setan Merah, julukan Manchester United.

Tawaran Zidane disambut hangat oleh mantan pemain Juventus tersebut. Pogba sendiri menjawab dirinya tertarik bermain untuk Real Madrid, tapi dia masih kerasan bersama Setan Merah.

Solksjaer sebagai manajer MU tak khawatir mengenai hal tersebut. Dia optimistis Pogba akan bertahan di Old Trafford dalam waktu yang lama.

"Saya sama sekali tidak khawatir. Saya merasa bahwa pernyataannya media soal kepindahan dialah (Pogba) yang justru benar-benar membuat saya prihatin," ucap Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari The Guardian.

"Pemikiran saya tentang dia tetaplah sama. Setelah saya duduk dan berbicara dengannya sekaligus mengklarifikasi semua dengan dia, dan situasinya tetap baik-baik saja," kata manajer Manchester United berusia 46 tahun itu melanjutkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Gurauan Pogba

Lebih lanjut, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Pogba memberikan tanggapan soal minatnya bermain untuk Real Madrid karena menghormati Zidane. Menurut Solksjaer, itu hanyalah gurauan Pogba.

"Dia (Zidane) adalah mantan pemain yang fantastis. Jadi, Pogba sudah menjawab pertanyaan media itu dengan sopan dan jujur. Sekali lagi, saya memberi tahu bahwa Pogba tetap senang berada di sini."

"Dia akan menjadi bagian besar dari projek tim ini. Saya sudah mengatakan sebelumnya, bahwa jika Anda ingin membangun sebuah tim besar, Anda harus memiliki pemain yang baik di dalam tim itu," ujar Ole Gunnar Solskjaer .

 

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Berikut statistik Paul Pogba selama memperkuat Manchester United:

Main: 134

Menit main: 10.716

Gol: 29

Assist: 29

Kartu kuning: 22

Kartu merah: 2

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer