Sukses


Liverpool di Puncak Klasemen, Manchester City Tak Merasa Tertekan

Jakarta Manchester City tetap santai menghadapi tekanan dari Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan timnya tetap fokus untuk mengejar empat gelar juara pada musim ini.

Manchester City masih memungkinkan untuk meraih empat gelar setelah lolos ke final Piala FA usai mengalahkan Brighton and Hove Albion dalam laga semifinal di Stadion Wembley, Sabtu (6/4/2019).

Manchester City saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Premier League. The Citizens tertinggal dua poin dari Liverpool, tapi masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

Masih memiliki kesempatan untuk kembali menggeser The Reds dari puncak klasemen, pelatih Manchester City mengungkapkan rasa optimistis.

"Tekanan? Zero. Buat mereka mungkin lebih baik, tapi buat kami, tak ada tekanan. Saya mengetahui Liverpool akan memenangi seluruh pertandingan," ujar Guardiola.

"Yang terjadi biarlah terjadi. Jadi untuk menjadi juara, kami harus memenangi seluruh pertandingan," lanjut pelatih Manchester City itu

2 dari 2 halaman

Jadwal Berat

Manchester City masih menghadapi jadwal berat di Premier League, di antaranya melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Selain Premier League, The Citizens juga melakoni duel menghadapi Tottenham Hotspur di perempat final Liga Champions.

Meski begitu, Guardiola tetap salut dengan hasil yang diperoleh timnya. City kemungkinan akan hadapi Wolves atau Watford di final Piala FA.

"Anda percaya kami bisa main 60 laga dalam semusim, menang 5-0 dan tampil bagus di setiap pertandingan? Tim mana lagi yang bisa lakukan itu?" ujar Guardiola.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer