Sukses


Jawaban Eden Hazard terhadap Nyanyian Suporter West Ham United

Bola.com, London - Eden Hazard mengatakan kalau suporter West Ham United telah menyanyikan sorakan yang salah ketika bertanding melawan Chelsea. Menurutnya, ia hanya ingin fokus menyelesaikan musim 2018-19 bersama Chelsea.

Suporter West Ham menyebutkan kalau Hazard akan meninggalkan Chelsea. Mereka membuat lagu khusus untuk pemain asal Belgia itu.

Lirik dari lagu itu adalah, "Hazard akan pindah ke Real Madrid dan meninggalkan Chelsea."

Namun, Hazard menampik pendapat suporter West Ham. Menurutnya, ia belum membuat keputusan apa pun terkait masa depannya.

"Suporter Chelsea memiliki pendapat yang salah. Untuk saat ini, saya hanya ingin fokus membela Chelsea," ujar Hazard.

"Saya ingin mengantarkan Chelsea meraih tempat di posisi empat besar dan meraih gelar Liga Europa. Kami masih harus menjalani beberapa laga penting."

"Chelsea sudah mengatakan kalau target kami adalah posisi empat besar dan gelar Liga Europa. Memastikan Chelsea kembali ke Liga Champions adalah hal yang utama," ungkap Hazard.

Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United. Hazard menjadi bintang dengan mencetak dua gol pada laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Indikasi ke Real Madrid Menguat

Pujian yang dilontarkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membuat Eden Hazard disebut semakin bersemangat untuk bergabung dengan klub tersebut.

Zidane menyebut Hazard sebagai pemain yang luar biasa dan menantikan bisa berkolaborasi dengannya. Ketertarikan itu bersifat mutualis karena Hazard juga mengidolakan Zidane.

Sebelumnya, Hazard mengatakan kalau Real Madrid adalah klub impian untuk seluruh pemain sepak bola.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer