Sukses


Paul Pogba Sial Tidak Dikelilingi Pemain Berkelas di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Manchester United, Paul Pogba, menjadi sorotan selepas laga leg satu perempat final Champions League melawan Barcelona. Ia tak mampu menolong timnya untuk mengimbangi permainan kubu tamu.

Mantan kiper United, Mark Bosnich, menilai Pogba kesulitan tampil bagus di laga itu karena tak memiliki pemain-pemain top di sisinya.

Man United menelan kekalahan 0-1 melalui gol bunuh diri Luke Shaw di Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB. Pogba diturunkan Ole Gunnar Solskjaer dalam taktik 3-5-2 di lini tengah bersama Fred dan Scott McTominay.

Berbeda dari penampilan Fred dan McTominay yang dinilai tampil baik melawan Barcelona, Pogba justru melempem. Bosnich, eks kiper United medio 1989-1991 dan 1999-2001, menilai Pogba butuh bantuan pemain-pemain top di sekitarnya untuk bisa tampil bagus melawan tim top Eropa.

"Tanpa bermaksud untuk tidak hormat, beberapa pemain di sekitar Pogba tidak punya kualitas yang sama seperti (Ivan) Rakitic, (Luis) Suarez, atau (Lionel) Messi. Ketika Anda melawan tim top di Eropa, Anda harus memiliki pemain di sekitar yang menjadikan Anda bagus," papar Bosnich seperti dilansir ​Goal International.

 "Anda juga butuh taktik yang sesuai. Anda butuh settingan tim untuk memastikan Anda bersinar dan saya pikir itu tidak terlihat semalam. Pogba pemain kelas dunia, tidak diragukan lagi."

"Saya paham rasa frustrasi orang-orang yang pada dasarnya ingin dia mendominasi dan menjadi pemain terbaik di lini tengah. Itu akan terjadi, tapi ketika Anda melawan tim-tim terbaik dunia, Anda butuh banyak bantuan," terang lelaki berpaspor Australia tersebut.

Paul Pogba masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas, yang membantu Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018, saat menyambangi Camp Nou di leg dua nanti pada Rabu (17/4) pukul 02.00 dini hari WIB.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer