Sukses


Solskjaer Akui Manchester United Beruntung Bisa Taklukkan West Ham

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya sedikit beruntung bisa menundukkan West Ham United 2-1 pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (14/4/2019) dini hari WIB. 

Dua gol Setan Merah datang dari titik putih. Paul Pogba yang maju sebagai eksekutor, mampu merampungkan dua kali tugasnya dengan baik. 

West Ham sempat membuat fans MU ketar-ketir ketika menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Felipe Anderson yang memanfaatkan keteledoran kiper tim tuan rumah, David De Gea. 

MU menang akhirnya meraup tiga poin dan naik ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Namun, performa pemain Setan Merah layak membuat Solskjaer waswas. 

"Kami bisa lolos begitu saja (dan meraih tiga poin)," kata Solskjaer setelah pertandingan, seperti dilansir BBC

"Ini laga tak mudah karena kami baru bermain pada Rabu (kalah 0-1 dari Barcelona) dan melakukan beberapa perubahan. Mereka layak mendapat gol, tapi kami juga punya kiper bagus," imbuh pelatih asal Norwegia tersebut. 

Kemenangan ini membuat kans Manchester United memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan masih terbuka. MU saat ini unggul satu poin atas Arsenal yang menempati posisi kelima. Namun, The Gunners masih punya satu laga lebih banyak dibanding Setan Merah. 

 

Video Populer

Foto Populer