Sukses


Manchester United Dikabarkan Siap Melego Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Rumor datang dari Manchester United. Setan Merah dikatakan bisa saja menjual Romelu Lukaku dan mendatangkan kembali Wilfried Zaha.

Manchester United dikabarkan bersedia menerima tawaran yang diajukan untuk striker mereka, Romelu Luka. Laporan The Telegraph menyebut manajer Ole Gunnar Solskjaer siap memasang mode kejam dalam rencana "bersih-bersih" lini depan, yang dianggapnya kurang tajam, yang akan dilakukannya pada musim panas mendatang.

Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen disebut-sebut tertarik dengan Lukaku, bahkan ada peluang pemain internasional Belgia itu dengan bebas atau dengan mendapat 225 ribu euro per pekan.

Alexis Sanchez juga bisa saja meninggalkan Old Trafford, begitu pula deretan pemain lain semisal Antonio Valencia, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Ander Herrera, Juan Mata, Eric Bailly, dan David de Gea.

Romelu Lukaku dianggap gagal bersinar dalam musim keduanya di Manchester United, dan bahkan disebut datang dari Piala Dunia 2018 dengan kelebihan berat badan.

Sentuhannya dinilai membaik seiring kedatangan Solskjaer di Manchester United, tetapi mengingat jam terbangnya, akan lebih aman buatnya menerima tawaran itu dan meninggalkan Old Trafford.

Sumber: Eurosport

Video Populer

Foto Populer