Sukses


Persaingan Manchester City dan Liverpool Menuju Gelar Premier League

Bola.com - Persaingan gelar Premier League menyisakan dua klub, yaitu Manchester City dan Liverpool. Dua klub tersebut telah memasuki masa krusial dan tidak boleh lengah agar tidak kehilangan poin penting pada sisa pertandingan.

Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen setelah meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-35 Premier League. The Citizens unggul satu poin atas Liverpool.

Manchester City berada dalam posisi yang diuntungkan daripada Liverpool. Hal itu dikarenakan mereka sudah melepas Liga Champions setelah disingkirkan Tottenham Hotspur. Liverpool masih melanjutkan langkah dan akan menghadapi Barcelona di semifinal.

Hal itu bisa membuat fokus Liverpool terpecah. Namun mereka memiliki sisa pertandingan Premier League yang dinilai lebih menguntungkan.

Liverpool sudah tidak lagi bertemu dengan lawan berat. The Reds akan berjumpa Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu, Manchester City masih harus melewati pertandingan yang berat. The Citizens akan menghadapi Manchester United, Burnley, Leicester City dan Brighton.

Hal itu membuat persaingan menuju gelar Premier League masih akan berlangsung ketat hingga pekan terakhir pertandingan.

2 dari 2 halaman

Prediksi Juara Premier League versi Bola.com

Manchester City memiliki peluang yang lebih baik untuk menjadi juara Premier League. Selain fokus di Premier League, The Citizens sudah tidak kalah dalam sepuluh laga terakhir yang mereka jalani di kompetisi tersebut. Masalah akan timbul jika Manchester City kalah dari  Manchester United.

Sementara itu, Liverpool masih kerap tergelincir ketika menghadapi klub-klub papan tengah. Namun, jika bisa fokus dengan asumsi tidak kehilangan poin dan Manchester United bisa menahan Manchester City, Liverpool bisa mengamankan gelar.

Berikut ini prediksi perolehan nilai maksimal Liverpool dan Manchester City:

Liverpool

  • Vs Cardiff City - Menang
  • Vs Huddersfield Town - Menang
  • Vs Newcastle United - Menang
  • Vs Wolverhampton Wanderers - Imbang

Peluang poin: 13 Poin

Poin akhir: 98 poin

Manchester City

  • Vs Manchester United - Imbang
  • Vs Burnley - Menang
  • VS Leicester City - Menang
  • Vs Brighton - Menang

Peluang poin: 13 poin

Poin Akhir: 99 poin

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer