Sukses


Jurgen Klopp: Manchester United Bakal Kesulitan Hadapi Manchester City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memprediksi Manchester United akan sulit mengalahkan Manchester City. Klopp berkaca dari hasil yang didapat MU saat menyerah 0-4 dari Everton, Minggu (21/4/2019).

Saat ini, Liverpool bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Premier League dengan City. Uniknya, satu di antara harapan terbesar mereka untuk bisa meraih trofi untuk pertama kalinya sejak 1990 terletak pada MU.

Sebab, dari empat laga tersisa, satu-satunya tim yang berpeluang besar menjegal langkah Man City adalah Manchester United. Jika Setan Merah bisa menahan imbang, Liverpool akan diuntungkan.

Namun, jelang duel derbi Manchester di Old Trafford pada Rabu (24/4/2019), The Red Devils mendapat hasil buruk. Mereka dibantai Everton dengan skor 0-4 di Goodison Park.

"Ini (laga derbi Manchester) bukan sesuatu yang dapat kami pengaruhi, dan sepertinya United juga tidak bisa memengaruhinya," kata Klopp pada Sky Sports.

"Berapa skornya (Manchester United) hari ini? 3-0, 4-0, kalah dari Everton?" sambung Klopp.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Prediksi Derbi Manchester

Kemudian, Jurgen Klopp sempat coba memberikan prediksinya akan hasil laga itu. Ia menyebut ada kemungkinan duel Manchester United versus Manchester City berakhir tanpa pemenang.

Klopp berkaca pada pertemuan terakhir Liverpool kontra Manchester United sebelumnya di Old Trafford. Saat itu meski diunggulkan menang, nyatanya timnya ditahan imbang 0-0 Paul Pogba.

"Itu (derbi Manchester) adalah sebuah pertandingan yang normal. Pertandingan yang mereka (City) harus mainkan," ujarnya.

"Kami juga harus memainkan pertandingan itu dan Manchester United berada pada momen itu jelas dalam momen yang jauh lebih baik ketika kami memainkannya, jadi hasilnya adalah 0-0. Jadi, pada hari yang baik mungkin, itu (derby) berakhir seri," cetusnya.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer