Sukses


Callum Hudson-Odoi Akhiri Musim Ini Lebih Cepat

Bola.com, Jakarta - Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, harus mengakhiri kiprah di Premier League musim ini lebih cepat. Pemain 18 tahun itu mengalami cedera tendon achilles saat babak pertama laga Chelsea menjamu Burnley di Stamford Bridge, Selasa dini hari WIB (23/4/2019).

Saat menghadiri sesi konferensi pers setelah pertandingan, asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, mengirim sinyal khawatir dengan cedera pemain mudanya itu.

"Itu terlihat serius. Sebelum saya memberi tahun Anda seberapa serius, kami harus menunggu hingga besok. Tapi, itu terlihat tak bagus. Itu terkait problem dengan tendon Achilles," kata Zola dikutip dari situs resmi Chelsea.

Sesudah pertandingan, sang pemain mengabari ia out hingga akhir musim ini. Chelsea masih menyisakan tiga pertandingan di Premier League musim ini dan masih berjuang di ajang Liga Europa.

"Benar-benar menyedihkan harus mengakhiri musim dengan cedera Achilles, harus bkerja keras, dan mencoba kembali dengan lebih kuat untuk musim depan," tulis Hudson-Odoi dalam akun Twitter personalnya.

Mengacu pada cedera itu, biasanya membutuhkan waktu pemulihan hingga 6-9 bulan. Situasi ini jadi pukulan bagi Chelsea yang sedang berjuang finis di tiga besar Premier League serta mengukir prestasi di Liga Europa musim ini.

Cedera ini dipastikan juga membuat Hudson-Odoi terlempar dari Timnas Inggris yang tampil di semifinal Nations League, Juni mendatang.

Lebih dari itu, cedera ini kemungkinan membuat Bayern Munchen yang ingin memboyongnya, berpikir ulang dengan ketertarikan mereka. Kontrak Hudson-Odoi di Chelsea berakhir pada musim panas 2020.

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4

Video Populer

Foto Populer