Sukses


Efek Kekalahan Memalukan Manchester United, Paul Pogba Minta Maaf

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Paul Pogba, mendapat sorotan dari kalangan suporter sendiri selepas kekalahan memalukan 0-4 dari Everton (21/4/2019). Setelah pertandingan di Goodison Park itu, Pogba ngeloyor pergi meninggalkan lapangan, tanpa menyapa fans, seperti yang dilakukan pemain Setan Merah lainnya.

Jelang Derbi Manchester, Paul Pogba mengakui kekalahan itu sepenuhnya harus jadi tanggung jawab pemain, termasuk dirinya. Ia mengakui, pemain pantas mendapat teguran dari manajer Ole Gunnar Solskjaer dan tim pelatih.

Ia menyebut harus ada perubahan mental sebelum Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford, Kamis dini hari WIB (23/4/2019).

"Cara kami bermain, penampilan saya, tim, dan semuanya sungguh sebuah sikap tidak hormat," kata Pogba.

"Kami tak menghargai diri sendiri, klub, atau fans," lanjutnya.

"Semuanya berjalan salah, tapi yang paling penting adalah mentalitas yang kami tunjukkan di lapangan, itu yang harus diubah."

"Kami mempersilakan manajer bicara, staf bicara di ruang ganti, dan mereka menyampaikan kebenaran. Mereka bilang apa yang terjadi di pertandingan dan itu sikap tak respek dengan diri sendiri. Apa yang kami lakukan di lapangan itu tak menghargai rekan satu tim, staf, orang-orang, kitman, untuk semuanya," tutur mantan pemain Juventus itu.

Paul Pogba lantas menitip pesan buat kalangan fans Setan Merah.

"Saya ingin sampaikan kepada fans, saya tahu mungkin ini tak akan cukup, tapi fans ingin reaksi dari pemain dan satu-satunya cara untuk minta maaf kepada mereka adalah dengan memberi segalanya di lapangan. kami tak ingin terlihat seperti yang kami lakukan karena bahasa tubuh kami tak cukup baik untuk mengenakan jersey ini," ujarnya.

"Anda harus bekerja, Anda harus berkeringat untuk jersey ini dan Anda harus memberikan seluruhnya. Kami Manchester United dan kami bermain untuk mendapat trofi. Tahun lalu, kami tak mendapatkan satu pun dan tahun ini lagi, dan sekarang jika kami tak bisa mencapai empat besar, jelas ini musim yang sangat mengecewakan. Ini sama sekali tak bagus buat klub," kata Pogba.

Sumber: The Telegraph

Video Populer

Foto Populer