Sukses


Pemain Manchester United Harus Malu dengan Hasil Laga Lawan Everton

Bola.com, Manchester - Paul Pogba mengatakan kalau kekalahan 0-4 dari Everton sangat mencoreng reputasi Manchester United. Pogba merasa wajar kalau Ole Gunnar Solskjaer kesal dengan performa para pemain pada laga tersebut.

"Pemain mendengarkan manajer dan staf pelatih berbicara di ruang ganti setelah laga melawan Everton. Omongan mereka semuanya benar dan kami paham dengan kondisi tersebut. Hasil laga melawan Everton merupakan hal yang mencoreng reputasi Manchester United," ujar Pogba.

"Kami tidak menghormati rekan setim, staf pelatih, petugas jersey, dan suporter. Kami tidak menunjukkan rasa hormat kami kepada hasil kerja mereka."

"Kami marah dengan hasil tersebut. Kami akan melakukan hal yang lebih baik pada laga berikutnya. Kami harus memberikan respons positif terhadap kondisi ini."

"Saya tahu, yang saya diskusikan di sini tak akan cukup untuk membuat suporter merasa tenang. Namun, kami benar-benar meminta maaf dan bernjanji untuk bangkit dan mengantarkan Manchester United meraih target."

"Kata-kata tidak bisa membuktikan hal tersebut, namun performa kami yang akan menjawabnya," ujar Pogba.

Manchester United berada di peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League. The Red Devils mengumpulkan 64 poin, atau tertinggal tiga poin dari Chelsea yang ada di peringkat keempat.

2 dari 2 halaman

Paul Pogba Tidak Dengarkan Ole Gunnar Solskjaer

Ada Kejadian menarik ketika laga antara Manchester United dan Everton berakhir. Ole Gunnar Solskjaer sempat meminta para pemain untuk meminta maaf kepada suporter yang datang dari Manchester ke Liverpool.

Namun, hal tersebut tak digubris Paul Pogba. Ia justru berbincang dengan Kurt Zouma lalu masuk ke lorong menuju ruang ganti.

Pobga tidak bergabung dengan para pemain lainnya yang mendatangi suporter Manchester United untuk meminta maaf.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer