Sukses


Solskjaer Merasa Layak Tangani Manchester United, tapi...

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer merasa tetap layak menangani Manchester United meskipun belakangan performa tim menunjukkan tren menurun.

Kekalahan memalukan 0-4 dari Everton merupakan yang keempat dialami MU dalam delapan pertandingan terakhir. Tak bisa berlama-lama menyesali kekalahan menyesakkan tersebut, MU sudah ditunggu pertandingan besar kontra Manchester City, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Solskjaer mengakui dirinya dan para pemain masih terluka akibat kekalahan memalukan di Goodison Park. Namun, dia mengklaim akan melakukan segalanya untuk mengembalikan hari-hari kejayaan Setan Merah. 

Saat ditanya apakah masih merasa jadi sosok yang tepat untuk menangani dan membangun Manchester United, Solskjaer menjawab tanpa ragu. Namun, dia merasa orang lain yang berhak memberi penilaian. 

"Ya, saya akan mengatakan iya (layak menangani Manchester United). Tapi, bukan tergantung saya untuk mengatakan itu," kata Solskjaer, seperti dilansir Mirror, Selasa (23/4/2019).  

"Saya yakin terhadap tim dan diri saya untuk menghadapi tantangan. Ini tantangan besar, dan ketika datang ke sini, saya menikmati setiap detiknya. Saya tak suka kalah, tapi ini tantangan ketika Anda mendapati hasil-hasil buruk. Kami harus membuat rencana untuk ke depan," imbuh Solskjaer, soal kondisi Manchester United

 

 

2 dari 2 halaman

Berusaha Keras

Kekalahan di markas Everton membuat posisi MU dalam perebutan tiket ke Liga Champions musim depan menjadi terancam. MU mengoleksi 64 poin, masih tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur dan Chelsea yang menempati peringkat ketiga dan keempat.

Tottenham dan Chelsea sama-sama mengoleksi 67 poin, namun berbeda selisih gol. Tottenham mengantongi selisih gol 29, sedangkan Chelsea 21. Posisi kelima ditempati Arsenal, yang unggul dua poin atas Manchester United. 

Melihat kondisi timnya, Solskjaer berjanji berusaha sekuat tenaga membawa MU kembali ke jalur yang benar. 

"Saya menyukai semua pemain. Saya mencintai mereka. Tapi, saya harus menangani klub dan pemain. Saya akan mengerahkan segala upaya supaya kami melakukan hal yang tepat bagi klub," kata Solskjaer. 

 

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4

Video Populer

Foto Populer