Sukses


Bikin Pertemuan Darurat, Solskjaer Peringatkan Pemain Manchester United

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengungkap reaksinya setelah Manchester United (MU) takluk 0-4 dari Everton pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Dia mengaku menggelar pertemuan darurat dengan para pemain untuk menjernihkan semua masalah. 

Pada pertemuan itu, Solskjaer juga memperingatkan para pemain supaya bangkit dan bersiap menghadapi duel berat kontra Manchester City, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. 

"Kami mengadakan pertemuan setelah pertandingan. Semua pemain jelas...jelas kecewa, tapi juga menderita dengan performa itu," kata Solskjaer seperti dilansir Mirror, Selasa (23/4/2019). 

Pertandingan melawan City sangat krusial bagi Setan Merah dalam perburuan tiket Liga Champions musim depan. Jika kalah, MU  teracam terdepak dari pacuan tersebut. 

Saat ini Manchester United menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League 2019, tertinggal dua poin dari posisi keempat, Chelsea. 

"Pertandingan City sangat sempurna. Tak ada tempat bersembunyi di lapangan dan fans akan mendukung jika Anda menunjukkan usaha," ujar Solskkjaer. 

"Kami harus siap menekan, kemudian menghadapi tekanan. Jadi, jika kami bertahan dengan baik, kami harus siap menghadapi agresi mereka. Mereka akan menendang Anda, melakukan pelanggaran, dan tak ada keraguan untuk itu. Jika Anda melihat pertandingan-pertandingan, mereka berkomitmen menempatkan banyak pemain di depan," urai Solskjaer soal gambaran laga Manchester United kontra Manchester City. 

 

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer