Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Menilai Manchester United Belum Bisa Juara Premier League Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manchester United gagal bersaing untuk menjadi juara Premier League musim ini. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan hal serupa akan dialami oleh timnya pada musim depan jika tidak bisa membuktikan mampu menjaga konsistensi, terutama saat berhadapan dengan Liverpool dan Manchester City.

Jelang pertandingan derbi Manchester yang digelar di Old Trafford pada Kamis (25/4/2019) dini hari WIB, Manchester United saat ini terpaut 24 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Manchester United pun kini hanya fokus untuk bisa finis di posisi empat besar demi bisa mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan, di mana The Red Devils tertinggal tiga poin dari Chelsea dalam perebutan untuk finis di posisi empat besar.

Bicara soal musim depan, Ole Gunnar Solskjaer pun tampak pesimistis Manchester United bisa menjadi kandidat juara. Terakhir kali meraih gelar juara pada 2013, Solskjaer tak yakin The Red Devils bisa mengakhiri puasa gelar juara itu pada musim depan.

"Saya tidak berpikir kami bisa menjaga konsistensi untuk melakukannya. Dalam 18 pertandingan terakhir, kami tak begitu jauh dari mereka. Anda tak bisa mengharapkan banyak hal terjadi dalam semalam dan kami tahu itu," ujar Solskjaer seperti dikutip Goal.com.

"Pada akhirnya itu akan terjadi dan kami harus cukup realistis sebagai klub bahwa kami harus melakukannya selangkah demi selangkah. Ini bukan seperti mengganti 10 pemain yang ada saat ini dan membawa masuk 10 pemain baru," lanjutnya.

Solskjaer pun menegaskan cara termudah bagi Manchester United untuk bisa bersaing pada musim depan adalah dengan memastikan mampu menjaga konsistensi bersaing dengan klub seperti Liverpool dan Manchester City yang pada musim ini bersaing ketat untuk menjadi juara.

"Kami harus bisa mengatasi mereka, dan bukan karena mereka adalah City dan Liverpool. Kami ingin menjadi yang terbaik, kami telah menjadi yang terbaik dan tentu tak menyenangkan melihat kedua tim itu berada di puncak," tegas manajer Manchester United itu.

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4

Video Populer

Foto Populer