Sukses


Pep Guardiola Tepis Kemungkinan Paul Pogba Merapat ke Manchester City

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Paul Pogba, mungkin saja meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Merespons adanya kemungkinan Paul Pogba menyeberang ke Manchester City, Pep Guardiola langsung memberikan respons negatif yang menegaskan tak mungkin pemain asal Prancis itu bergabung dengan tim asuhannya.

Paul Pogba dianggap tak pernah berhasil mewujudkan ekspektasi yang ditujukan kepadanya sejak direkrut Manchester United dari Juventus pada 2016. Bahkan musim ini tak lebih baik dari dua musim sebelumnya.

Pogba mencetak 13 gol untuk Manchester United pada musim ini. Namun, Manchester United tak mampu bersaing untuk bisa menjadi juara Premier League musim ini.

Bahkan Pogba kerap terlibat perseteruan, baik saat The Red Devils masih ditangani Jose Mourinho atau ketika Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer interim.

Rumor pemain asal Prancis itu akan hengkang dari Old Trafford pun berhembus. Banyak yang memperkirakan Manchester City bisa menjadi satu destinasi yang dipilih oleh Pogba. Namun, Guardiola tak segan langsung membantahnya.

"Tidak, tidak, tidak, sudah dipastikan tidak. Ia adalah pemain untuk Manchester United," tegas Pep Guardiola seperti dilansir Mirror.

Manchester City saat ini masih bersaing ketat dengan Liverpool untuk bisa menjadi juara Premier League musim ini. Satu laga yang akan menentukan persaingan tersebut adalah pertemuan The Citizens dengan Paul Pogba dkk. dalam derbi Manchester yang digelar Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer