Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Sebut Syarat untuk Pemain yang Mau Bertahan di Manchester United

- Ole Gunnar Solskjaer memberikan dua syarat utama untuk para pemain yang masih mau bertahan di Manchester United. Solskjaer mengisyaratkan tak akan menahan pemain yang mau meninggalkan The Red Devils pada musim panas mendatang.

Performa Manchester United menurun sejak Solskjaer ditetapkan sebagai manajer permanen beberapa waktu lalu. Terakhir, Setan Merah kalah 0-2 lawan Manchester City di Old Trafford.

Banyak yang menilai performa Manchester United menurun bukan karena Solskjaer. Namun karena beberapa pemain yang tak memberikan segala kekuatan saat di lapangan.

"Anda harus berpikir jangka panjang. Dan saya memilih pemain yang rela berkorban untuk klub bukan pemain yang ada di zona nyaman," kata Solskjaer.

"Saat melawan Manchester City mungkin banyak pemain yang memenuhi kriteria itu. Tetapi saya akan menilainya dari semua laga," ungkap manajer Manchester United tersebut.

2 dari 2 halaman

Saran Terbaik

MU saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 64 poin dari 35 laga.

"Anda bisa lihat saat kami kalah lawan Everton. Kami bukan hanya kalah berlari, tapi kalah dalam semua hal."

"Saya tentu akan memberikan saran terbaik untuk pemain. Saya juga mempelajari karakter mereka dari hari ke hari," ungkap Solskjaer.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer