Sukses


Prediksi Starting Lineup Liverpool Saat Hadapi Huddersfield Town

Bola.com, Liverpool - Liverpool memasuki fase krusial dalam perburuan mereka untuk meraih gelar Premier League pada musim 2018-19. The Reds wajib menang pada tiga pertandingan sisa di Premier League.

Liverpool tertinggal satu poin dari Manchester City pada 35 pertandingan yang sudah mereka jalani. Hal itu membuat Liverpool wajib menyapu bersih poin pada tiga laga sisa.

Walaupun mampu menang pada laga sisa, Liverpool masih bergantung hasil laga Manchester City. Jika The Citizens juga mampu menyapu bersih poin, artinya skuat asuhan Pep Guardiola itu yang akan menjadi juara.

Awal dari fase akhir Liverpool akan mempertemukan mereka dengan Huddersfield Town. Peluang Liverpool untuk menang di laga tersebut cukup besar karena status Huddersfield yang merupakan klub juru kunci.

Meskipun begitu, Liverpool tak bisa menganggap remeh Huddersfield Town. Walaupun sudah dipastikan turun ke Divisi Championship, Huddersfield dipastikan bisa bermain tanpa beban.

Jurgen Klopp berpeluang mengistirahatkan beberapa pemain pada laga tersebut. Hal itu dimaksudkan untuk menyiapkan tim Liverpool yang masih tampil di Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starting XI Liverpool

Kiper: Alisson Becker

Bek: Joe Gomez, Dejan Lovren, Joel Matip, Andy Robertson

Gelandang: Jordan Henderson, James Milner, Xherdan Shaqiri

Penyerang: Sadio Mane, Roberto Firmino, Daniel Sturridge

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer